Cara Mudah Menginstal Aplikasi Android, BBM, Kik, Whatsap, dan Lainnya di Laptop / PC


cara menginstal aplikasi android dan BBM di komputer PC / laptop

Ternyata menginstal berbagai aplikasi Android dan berbagai game Android di laptop sangatlah mudah. Dulu, saya mencobanya berkali-kali, namun tidak berhasil. Masalahnya spesifikasi laptop tidak mendukung, utamanya VGA atau masalah lain.

Cara menginstal android, BBM, Kik, Whatsapp, game berbasis android atau aplikasi favorit lainnya hanya butuh beberapa langkah saja. Jadi tak perlu susah susah membeli ponses cerdas berbasis android jika hanya ingin menggunakan aplikasi android, apalagi kita tidak dituntut untuk selalu mengaktifkan aplikasi tersebut.

Atau bagi yang nongkrong di depan laptop dan berjualan online menggunakan BBM atau Watshapp, lebih asik dengan BBM atau Whatsapp yng terinstal di laptop, tak perlu susah payah dengan panel smartphone yang kecil.

Untuk memasang sistem Android di komputer / kaptop, kita menggunakan emulator Android. Ada tiga emulator yang paling sering digunakan, yakni YouWave, Jar of Beans, dan BlueStacks. Saya merekomendasikan menggunakan BlueStacks saja, lebih asik dan tampilannya oke.

Caranya, silahkan kunjungi halaman/situs BlueStacks disini : http://www.bluestacks.com/

Download aplikasi BlueStacks sesuai dengan sistem operasi komputer / laptop yang anda gunakan.
Instal aplikasi Bluestacks. Pada proses menjalankan aplikasi ini, saya diminta untuk mengupgrade driver VGA laptop agar Bluestaks dapat berjalan.

Cobalah menggunakan jaringan internet yang bagus demi kelancaran proses instalasi dan downloadnya. Biasanya, orang-orang gagal pada proses ini dan mengeluh.

Selamat menikmati aplikasi android di laptop kawan-kawan :d

Mengenal Ucheng Orangbiasaji

Ahmad Husain (Ucheng), Tidak lulus kuliah, anak petani, itu saja..
Saya hanya orangbiasaji :) ...
berusaha menikmati keindahan penciptaan pada hal-hal biasa di sekitarku.