Cara Mendaftar di 8Share || Cara Baru Dapat Rupiah Lewat Facebook dan Twitter

cara dapat duit lewat facebook dan twitter via 8share
Sebelumnya saya sudah membuat posting mengenai Cara Mendapatkan Penghasilan Melalui Facebook dan Twitter. posting tersebut mengarahkan pembaca untuk mendaftar di Adf.ly dan berbagi link url menggunakan adf.ly. Sayangnya kini cara tersebut agak bermasalah karena link dari adf.ly diblokir oleh facebook. (baca juga:
Begini Cara Dapat Dollar dari HP Android Kamu !!)

Sebagai alternatif, sebenarnya bukan alternatif karena bayaran 8Share lebih mahal, 8Share merupakan salah satu situs yang mengajak para pengguna media sosial untuk berbagi link url (iklan) yang tersedia di situs mereka. Member 8Share dapat membagikan link url tersebut melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, dll. Bisa juga melalui blog atau email. Namun, Member 8Share dituntut untuk fair play dengan tidak melakukan spamming, dan menggunakan blog berkonten porno untuk menyebarkan link url dari 8Share.

Jika teman-teman berminat mencobanya, langsung saja mendaftar di situs 8Share berikut : 8Share.com/id

Saya sendiri baru mencobanya. So, belum bisa banyak omong. Saya akan berusaha update terus perkembangan saya dengan 8Share, saya pikir situs ini cukup menguntungkan kita yang banyak meluangkan waktu dengan facebook dan twitter.

Apakah 8Share SCAM ???


Belum ada bukti kalau 8Share adalah SCAM. Saya baru saja mencobanya setelah mengetahuinya dari forum ads-id.com dan seorang teman yang membagikan link dan penjelasan mengenai tawaran Cara Mendapatkan Uang dari Facebook dan Twitter.

Jadi, berpikiran positif saja untuk situs ini, tak ada salahnya mencoba kan bro?? Kita bisa menaruh kepercayaan pada situs ini.

Oia, untuk memperkuat keyakinan kalai 8Share bukanlah Scam, teman-teman bisa baca rilis berita mengenai kerjasama P.T Telkom dengan 8Share yang memperluar jangkauan mereka ke Indonesia. Baca beritanya disini :: Telkom Kerjasama dengan 8Share

Kalo masih juga ragu, lihat disini nih :: 8Share Meragukan ???

Bagaimana cara mendaftar di 8Share dan menghasilkan Rupiah melalui Facebook dan Twitter ???


Caranya sangatlah mudah teman, silahkan langsung mendaftar disini ~> 8Share.com/id

cara daftar di 8share
Daftarnya gampang banget kawan ...
Klik gambar untuk langsung mendaftar dan ikuti panduan langsung dari sistem 8Share ... 


Sistem 8Share akan memandu anda mengawali aktivitas berbagi link dan memandu anda bagaimana cara kerja 8Share, mulai dari A hingga Z ... Bersyukur karena 8Share mendukung bahasa Indonesia sehingga kita tidak perlu merasa kesulitas untuk memahami penjelasan yang bahasanya tidak jelas. hehehehe

Berapa bayaran per klik ??

Nah, yang sering jadi pertanyaan adalah, berapa harga per-klik yang kita dapatkan saat seseorang mengklik link url yang dibagikan melalui facebook atau twitter ??? Harga per kliknya Rp 250, teman, lumayan kan? Namun ada batasan setiap link url atau iklan yang kita share, biasanya setiap iklan batasan pendapatannya yaitu Rp 12.500, kalau iklannya spesial bisa Rp 15.000, ada juga yang sampai Rp 18.000 untuk masing-masing iklan atau link url yang kita share.

Berapa minimal Pay out 8Share???

Teman-teman baru bisa mencairkan dana jika jumlah rupiah yang terkumpul dari hasil klik link url yang dibagikan melalui facebook dan twitter mencapai Rp 150.000, Minimun.


8Share di Smartphone, iOS & Android



Nah, pertama kali saya tau mengenai 8Share itu untuk optimasi periklanan di smartphones dengan operating system iOS dan Android. So, ini satu kesempatan yang oke buat yang senang mainan smartphones, satu cara mudah menghasilkan duit. Emang sih, cuma recehan. Tapi dikali banyak klik kan bakal jadi gudang recehan juga, apalagi caranya kan gampang alias mudah sekali.

Langsung saja deh. Daftar dan download aplikasinya...

Mengenal Ucheng Orangbiasaji

Ahmad Husain (Ucheng), Tidak lulus kuliah, anak petani, itu saja..
Saya hanya orangbiasaji :) ...
berusaha menikmati keindahan penciptaan pada hal-hal biasa di sekitarku.