Cara Memanfaatkan Facebook & Twitter untuk Mendapatkan Penghasilan

Facebook dan Twitter makin giat dimanfaatkan sebagai media "menggali" rejeki. Ada banyak orang memanfaatkannya untuk berjualan produk disana, saya sendiri pun seperti itu, mengais rejeki dengan berjualan produk di Facebook, pernah juga memanfaatkan media pengiklan di twitter untuk menyiarkan daganganku.

Namun, bagaimana jika kita TIDAK PUNYA PRODUK untuk dijual? Bisakah kita mendapatkan penghasilan dari facebook dan twitter???.


Kini hal itu semakin mudah. Siapa saja bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari facebook dan twitter walaupun tidak punya produk yang bisa dijualnya. Hanya dengan berbagi link saja, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan tersebut.

Tentunya, kita tidak sebatas memanfaatkan Facebook atau Twitter saja. Kita perlu mendaftar di ADF.LY sebagai publisher iklan. Nantinya kita akan menyusutkan atau memperpendek link (Shrink) tersebut. Saat seseorang mengklik link yang telah disusutkan, maka ia akan beralih ke halaman ADF.LY untuk melihat iklan selama 5 detik sebelum ia menuju ke halaman atau link asli yang kita susutkan sebelumnya.

Misalnya, klik link berikut ini : http://adf.ly/JgMrD ( Link asli sebelum disusutkan adalah: http://people-quotes.blogspot.com/ )

Begitulah ADF.LY bekerja. Teman-teman bisa mencobanya sendiri dengan mendaftar (caranya sangat mudah). Silahkan klik ~> ADF.LY untuk mendaftar.

Setelah mendaftar, teman-teman perlu mencari sebuah link dengan konten yang menarik, misalkan berita yang sedang populer di media online atau informasi hangat di blog yang memang menyenangkan. Setelah itu, ambil linknya lalu susutkan (Shrink) link tersebut.

Bagikanlah link yang telah disusutkan kepada teman-teman anda di Facebook dan Twitter. Saat mereka mengklik tautan tersebut, teman-teman akan mendapatkan dolar. Untuk melihat seberapa banyak orang yang telah mengklik link teman-teman, dan berapa banyak earning kalian, silahkan intip laporannya di akun ADF.LY.

Kini, mendapatkan penghasilan tambahan makin mudah. Manfaatkan waktu ber-Facebook dan ber-Tweet anda dengan lebih baik.

Punya pertanyaan atau kesulitan? Silahkan berkomentar ;)

Mengenal Ucheng Orangbiasaji

Ahmad Husain (Ucheng), Tidak lulus kuliah, anak petani, itu saja..
Saya hanya orangbiasaji :) ...
berusaha menikmati keindahan penciptaan pada hal-hal biasa di sekitarku.