Foto Maharani si Mahasiswi Cantik Kasus Suap Daging

Nama Maharani serta merta booming, dia bukan artis yang memanfaatkan momen skandal untuk mengangkat popularitas, dia malah hanya seorang mahasiswi semester pertama pada Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) atau UPDM (B) yang sedang terkena nasib sial. Tak sedikit orang yang "GILA" dan berburu foto-foto Maharani, si mahasiswa cantik.

Populer di media massa mungkin jadi dambaan mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) tersebut. Namun bukan dalam sebuah kasus yang membuatnya harus malu. Bukan hanya malu, uang 10 juta yang menjadi hak maharani si mahasiswa cantik ini pun ikut disita KPK, delum lagi ditambah ancaman Maharany dikeluarkan dari kampusnya. Orang-orang seakan menjadi paparazzi dadakan yang mengejar foto mahasiswa cantik dengan nama lengkap Maharany Suciono.

Saya akhirnya tertarik menulis soal ini, hitung-hitung rebutan trafic karena tentunya banyak orang sedang penasaran mencari profil dan sosok (gambar) yang diangkat oleh media massa sebagai mahasiswa cantik. Di google, sudah banyak blog yang mengejar trafic kunjungan dengan menggunakan kata kunci : "Foto Maharani". Saya pun ingin mencoba keberuntungan, siapa tau saya ikut ketiban daging sapi gara-gara foto Maharani.

Mungkin bukan hanya foto Maharani yang dicari-cari, tetapi no. handphone-nya juga. Hahahaha.

Beruntunglah para blogger yang mendapatkan banyak kunjungan pada blog mereka karena foto Maharani. Bahkan seseoang dengan nickname akumaharani mengunggah video (cuplika foto-foto penangkapan maharani) di youtube.

Nah, agar tidak mengecewakan teman-teman yang telah berkunjung di blog ini, nih saya sajikan foto-foto ekslusif Maharani. Cekidot !

Foto Maharani
Klik gambar untuk melihat

Foto Maharani bersama teman
Dokumentasi Maharani shopping rame-rame

Foto Maharani di taksi
Maharani saat naik taxi

foto seksi maharani
Foto Maharani saat bersama teman di kebun teh


Mohon maaf kalo kurang memuaskan ... Hehehe

Mengenal Ucheng Orangbiasaji

Ahmad Husain (Ucheng), Tidak lulus kuliah, anak petani, itu saja..
Saya hanya orangbiasaji :) ...
berusaha menikmati keindahan penciptaan pada hal-hal biasa di sekitarku.