Cara Membeli Domain dan Hosting Murah di KiosGalesong.net

KiosGalesong.net merupakan salah satu penyedia domain dan hosting yang berafiliasi dengan IDwebhost, makanya jangan heran jika tampilan websitenya dikombinasikan dengan website IDwebhost. Membeli domain di KiosGalesong.net lebih murah dibandingkan langsung membeli di Idwebhost, inilah keuntungan kita berbelanja di afiliasi Idwebhost seperti KiosGalesong.net.

Berikut ini daftar harga domain di KiosGalesong.net (bukan harga promo) :

daftar harga domain murah di kiosgalesong.net
Daftar harga domain di KiosGalesong.net


Berikut ini cara membeli domain di KiosGalesong.net

1. Kunjungi www.kiosgalesong.net | cek ketersediaan domain yang kamu inginkan pada kolom yang disediakan, lihat pada gambar (klik gambar untuk memperbesar)

Cara Membeli Domain dan Hosting Murah di KiosGalesong.net


2. Jika domain yang kamu inginkan tersedia [available], silahkan klik "order now" pada hasil pengecekan. Setelah itu, pilih domain saja. klik order !

Cara Membeli Domain dan Hosting Murah di KiosGalesong.net
Jika anda membeli domain Indonesia (misalnya .co.id) atau jika anda memang membutuhkan hosting untuk web anda (joomla atau wordpres dll), silahkan centang domain & hosting. 

3. Pada halaman berikutnya (langkah 2a dari 3), abaikanlah kolom username dan password karena anda belum memilikinya. Anda perlu mendaftar terlebih dahulu dengan mengisikan kolom yang disediakan. Jika ingin lebih mudah, anda bisa memanfaatkan fitur sign in with facebook atau sign in with twitter.

Cara Membeli Domain dan Hosting Murah di KiosGalesong.net


Note : Saat domain yang anda beli sudah aktif, anda akan menerima email berupa konfirmasi dan informasi login (username dan password) yang akan anda gunakan untuk mengatur domain anda.

4. Pada tahap selanjutnya, cari Manage DNS lalu centang opsi YA

Tampilan halaman berikutnya ...


Jangan lupa tantai opsi YA pada bagian Manage DNS (Gratis!)


5. Klik next



6. Proses telah selesai, silahkan klik "Checkout" jika telah selesai, namun jika ingin membeli domain lagi, silahkan klik "Belanja lagi".

7. Anda akan menerima email dari Idwebhost tentang pembayaran dan cara pengaktifan domain anda. Silahkan ikuti panduan yang dikirimkan oleh Idwebhost ke email anda.


Setelah anda memiliki domain, silahkan ikuti tutorial berikut untuk mengganti domain blogspot anda menjadi domain dot COM yang baru saja anda beli.

Baca Cara mengganti domain blogspot menjadi dot COM


jika mengalami kesulitan, bisa kontak saya di faceboook :: Cheng Prudjung 

Mengenal Ucheng Orangbiasaji

Ahmad Husain (Ucheng), Tidak lulus kuliah, anak petani, itu saja..
Saya hanya orangbiasaji :) ...
berusaha menikmati keindahan penciptaan pada hal-hal biasa di sekitarku.