Bonus Kuota++ 3GB jadi 5GB Tri Tidak Berlalu Lagi

bonus kuota tri
Bonus kuota++ Tri
Anda mungkin kecewa ketika datang ke sebuah konter pulsa dan melihat iklan bonus kuota++ Tri terpajang di salah satu sudut pada konter pulsa mungil itu, lalu kemudian membeli dengan harga semestinya. Pada saat penggunaannya, anda yang sudah merasa gembira bisa mendapatkan bonus kuota 2GB (jika membeli voucher kuota 3GB seharga Rp 100.000 sehingga total kuota 5GB) akhirnya dongkol dan lemas, karena kuota anda saat ini tetap 3GB alias tidak ada penambahan kuota 2GB.

Kuota++ 5GB sudah tidak berlaku lagi, kuota yang anda dapat kembali normal yakni 3GB saja. Jadi jangan ikut-ikutan dongkol jika anda mengecek sisa kuota anda tidak melebihi 3GB (kecuali lebih beberapa MB saja).

Jangan heran, karena masa berlaku promo kuota++ 5GB tersebut telah habis atau tidak berlaku lagi sejak 31 Oktober lalu, walaupun iklan dan voucher tersebut masih tersedia di konter pulsa. Saya mengalaminya sendiri.

Hal ini sama ketika awal tahun lalu (sekitar bulan maret) saya membelu kartu perdana Tri dan memilik perdana MU karena tergiur sampulnya. Ternyata bonus dan segala macam penawaran yang tertera pada sampul sudah tidak berlaku lagi. Lalu kenapa perdana tersebut tidak ditarik dari pasaran? malah dijual dengan harga mahal, sehingga pelanggan mungkin berfikir bahwa tidak ada masalah dengan perdana tersebut. Salah konter pulsa atau salah operator seluler Tri yang tidak menarik produknya, bahkan tidak memberitahukan atau membuat pengumuman.

Jangan berharap akan ada pemberitahaun dari pihak operator seluler Tri akan batas waktu suatu program promo, tak akan ada, kecuali anda menghubungi 3 Care untuk meminta informasi. Malah seakan-akan setiap program yang dikeluarkan Tri hanya untuk menarik perhatian pelanggan, lalu mempersingkan (atau waktunya memang singkat) masa berlaku program/promo sehingga banyak yang membeli paket tersebut untuk mendapatkan bonusnya, malah harus kecewa. tetapi pihak operator seluler Tri tetap mendapatkan keuntungan dari pembelian pulsa anda. Ingin membatalkan? Owhhh tidak bissaa!

Jadi jangan berharap mendapatkan kuota++ 5GB dengan harga Rp 100.000 sebagaimana iklan yang terpampang, karena program tersebut sudah tidak berlaku semenjak 31 Oktober kemarin. Demikian kata seorang costumer care Tri yang langsung kuhubungi setelah harapan untuk menikmati kuota++ 5GB tidak menjadi kenyataan.

Mengenal Ucheng Orangbiasaji

Ahmad Husain (Ucheng), Tidak lulus kuliah, anak petani, itu saja..
Saya hanya orangbiasaji :) ...
berusaha menikmati keindahan penciptaan pada hal-hal biasa di sekitarku.