Impresi dan Slot Iklan Aktif SITTI = 0 | Loh, kenapa ?

Impresi dan jumlah slot iklan aktif sitti 0
Pas lagi semangat-semangatnya blogging !!!

Teman-teman yang menjadi member pada SITTI Publisher atau SITTIzen pernah mengalami hal serupa? saat laporan impresi dan slit iklan aktof semuanya 0. Saya memiliki 4 slot iklan yang biasanya, setiap kali kukunjungi selalu aktif, sementara jumlah impresi iklan pun tak pernah jatuh hingga angka nol, walaupun grafiknya memang naik turun.

Saya cukup ragu dengan kondisi ini sehingga mencari tahu apakah ada SITTIzen yang memiliki pengalaman yang sama, setelah mencari lewat google, saya tidak menemukan yang teman menulis tentang: "Kenapa Impresi dan Slot Iklan Aktif di SITTI jadi Nol?". Namun,  setelah saya melihat hasil pencarian yang menyinggung satu kata yang kucari, saya menuju halaman dari SITTI untuk membaca daftar FAQ (Frequency Asked Question) di SITTI.

Nah, ternyata, slot iklan akan dianggap aktif jika ada iklan yang ditayangkan (tidak termasuk iklan default dari SITTI, biasanya tayang dengan teks "Ingin Iklan Anda Disini?"), bukan saat anda membuat slot iklan dan mulai memasang kode atai script iklan di blog (Begini yang kupahami sebelumnya).

Karena slot iklan SITTI tidak ada yang aktif, maka tentu saja tidak akan ada impresi, kalau memang ada, itu harus diteliti, darimana datangnya impresi itu? jangan-jangan "sesuatu" . hehehehehe

Impresi dan jumlah slot iklan aktif sitti 0
Laporan grafik jumlah impresi SITTI
Namun saya masih cemas, karena hal ini terjadi pertamakali pada saya, celakanya (semoga tidak) SITTI menganggap slot iklan saya Frauder (berbuat curang) sehingga slot iklan yang aktif adalah 0. Jika dianggap sebaga frauder, slot iklan anda tidak dihapus, SITTI akan tetap menampilkan slot iklan yang berisi iklan default saja. Entah apakah nanti ada pemberitahuan tentang perilaku curang atau tidak yang disampaikan melalui email, semoga akun saya baik-baik saja. Toh, sampai sekarang praktek sebagai publisher iklan dari SITTI tidak pernah aneh-aneh.

Semoga semua baik-baik saja, mungkin hal disebabkan karena tidak ada iklan yang memang harus ditampilkan, entah karena kurangnya minat orang-orang beriklan melalui SITTI setelah Google membuka cabang di Indonesia dan telah menyediakan Google Adsense dalam bahasa Indonesia.

Mengenal Ucheng Orangbiasaji

Ahmad Husain (Ucheng), Tidak lulus kuliah, anak petani, itu saja..
Saya hanya orangbiasaji :) ...
berusaha menikmati keindahan penciptaan pada hal-hal biasa di sekitarku.