Loh, kok Saya Masih Disini?

Ketika teman-temanku mulai menyebut angka satu dan melanjutkannya pada angka selanjutnya, anganku telah jauh terlampau dari sekadar angka. pada suatu waktu, ketika seseorang kulihat sedang memarahi anaknya yang merengek, anganku berlari mendekati anak tersebut dan membawanya pergi dari orang tua itu.

Ketika di ujung pandangan, kutemukan seorang wanita berkerudung ungu memasuki sebuah lorong kecil, anganku sejak itu telah menerbangkan diriku menuju ranjang berkasur awan. Disampingku wanita berkerudung ungu tadi sedang memejam mata, kedua tangannya memeluk erat selimut yang mengalasi kulitnya, bukan lagi pakaiannya.

demikian angan ku kugambarkan pada beberapa ketika.
demikia pula kugambarkan diriku melalui angan-angan.


Sekarang, kusampaikan bahwa angan-angan itu berada pada batas waktu antara "suatu ketika" dan "saatnya". Dia melompat begitu jauh, berlari sedemikian cepat, memanas, memuai, mencair, membeku, semuanya terjadi begitu saja dalam angan-angan.

Sayangnya angan-angan tak bisa mengangkat kaki kita untuk melangkah kepada suatu tempat.

Ketika angan-anganku membawaku sampai ke Inggris, berkeliling kota dan tak sengaja bertemu dengan aktris idolaku, Keira Knightley, Camilla Belle dan Rachel Nichols dengan dandanan klasik seperti dalam film  Conan the Barbarian, lalu bercakap dengannyasebentar sambil menyampaikan bahwa saya adalah fans beratnya, dia tersenyum ramah dan menawarkan diriya untuk diajak makan malam, dan kukatakan, jam 6 saya akan di rumahmu dan menunggumu berdandan. Keira menyabitkan bibir, menunjukkan senyum manisnya yang khas.

Duh, kakiku masih tetap "disini"...


>warnet ketika gerimis, 27/02/09

Mengenal Ucheng Orangbiasaji

Ahmad Husain (Ucheng), Tidak lulus kuliah, anak petani, itu saja..
Saya hanya orangbiasaji :) ...
berusaha menikmati keindahan penciptaan pada hal-hal biasa di sekitarku.